oleh

Kedai Sop Durian Kelles Sajikan Minuman Olahan Buah Durian

INDRAMAYU (CT) – Durian adalah buah yang bisa langsung dimakan maupun diolah lebih menjadi menu istimewa. Misalnya saja di salah satu Kedai di Jalan Olahraga Indramayu Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, menyajikan beberapa menu olahan dari buah durian, Minggu (14/12).

Kedai Kelles menyajikan beberapa olahan dari buah durian, berupa minuman maupun makanan. Menu sop durian adalah menjadi menu utama di kedai tersebut. Menurut Siska pemilik Kedai Kelles mengatakan, bukan hanya minuman dari olahan buah durian yang ia sajikan melainkan menu makanan juga.

Kedai Kelles ini menyajikan beberapa menu olahan dari buah durian. Terdapat 5 menu utama sop durian antara lain sop durian original, vanilla, jelly, starwbery dan alpukat. Untuk menyajikannya kedai tersebut pun membuat olahan makanan berupa pancake durian dan roti bakar durian.

Harganya lumayan terjangkau sop durian mulai dari harga Rp. 11.000 hingga Rp. 15.000 , pancake durian seharga Rp. 12.000 dan roti bakar durian seharga mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 15.000 sesuai dengan rasa dan isinya.

“Terdapat 5 menu utama sop durian antara lain sop durian original, vanilla, jelly, starwbery dan alpukat, untuk menyajikannya kedai tersebut pun membuat olahan makanan berupa pancake durian dan roti bakar durian,” paparnya.

Rasa yang membedakan dari kedai lainnya adalah rasa santen pada sop durian. Kedai Kelles buka dari pukul 10.00– 19.30 WIB. Selain beberapa menu diatas masih banyak menu-menu pendukung lainnya, yang bisa menjadi pilihan anda penikmat kuliner. (CT-112)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed