oleh

Kebiasaan Baik Ini Dapat Cegah Kanker Payudara

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, untuk itulah, pengobatan kanker payudara memang masih sulit dilakukan, selain itu banyak biaya yang harus disediakan untuk melakukan pengobatan kanker payudara.

Kanker payudara telah menjadi momok menakutkan dikalangan perempuan, pasalnya payudara adalah asset tubuh yang harus senantiasa dijaga dan dirawat. Beberapa point kebiasaan yang dapat mencegah kanker payudara dibawah ini.

Rajin memeriksa payudara. Konsumsi minyak zaitun sebagai kebiasaan sehari-hari amat dianjurkan untuk mencegah timbulkan kanker payudara. Membiasakan menyertakan sayuran hijau di meja makan, manfaat dari antioksidan adalah memerengi radikal bebas sebagai salah satu pemicu kanker.

Menghindari Paraben. Pareben merupakan senyawa berbahaya yang bersifat menyerupai hormon tubuh. Apabila hormon ini masuk ke dalam tubuh, maka akan terjadi ketidakseimbangan yang dapat memicu kanker, termasuk kanker payudara. Senyawa paraben biasanya banyak ditemukan pada produk make up. Membiasakan berjalan kaki. Selain baik untuk kesehatan, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dengan rajin berjalan kaki mampu mengurangi resiko kanker payudara. (Net/CT)

 

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed