oleh

Karta Majalengka Bantu Salurkan Bansos Covid-19 kepada 64.782 KRTS

Citrust.id – Karang Taruna Kabupaten Majalengka membantu penyaluran bansos Covid-19 dari Provinsi Jawa Barat yang bersifat tunai dan nontunai atau data non-DTKS. Bansos tahap dua itu dibagikan kepada 64.782 Kepala Rumah Tangga Sasaran (KRTS) di seluruh Kabupaten Majalengka.

“Untuk penyaluran wilayah perkotaan bekerja sama dengan ojek online. Sedangkan wilayah pedesaan dengan Karang Taruna,” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Majalengka, Eka Nurmamudin, saat membantu penyaluran Bansos covid-19 di Desa Sangiang, Kecamatan Banjaran, Minggu (19/7).

Eka mengungkapkan, hal tersebut berdasarkan perjanjian kemitraan antara PT Pos Indonesia dengan Karang Taruna Kabupaten Majalengka nomor :10/KP.MJL/Satgas-Covid19/0620.

Karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari dan untuk masyarakat, terutama generasi muda, membantu penyaluran bansos ini.

“Kami harap penyaluran bansos Covid-19 ini menjadi peluang amal kebaikan bagi anggota Karang Taruna dan sebagai tanggung jawab sosial agar bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   [BREAKING NEWS] Walikota Cirebon Positif Covid-19

Komentar

News Feed