oleh

Kapolres Majalengka Lepas Personel BKO Stukpa Lemdiklat Polri

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin apel pelepasan personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Stukpa Lemdiklat Polri kembali ke Markas Komando (Mako) Lemdiklat Polri, Minggu (2/6/2019).

Apel pelepasan tersebut berlangsung di halaman depan Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2019 Res Area KM 166 Tol Cipali Majalengka. Diwali dengan pengecekan personel oleh Kapolres berserta Kabagops dan Perwira Pos Yan Res Area Tol Cipali Majalengka.

AKBP Mariyono mengatakan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Stukpa Lemdiklat Polri yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dan patroli sehingga rangkaian kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Lanjutnya, tetap semangat dan jaga kekompakan serta nama baik institusi Polri dimanapun ditugaskan, tunjukan bahwa Polri siap selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Personel Stukpa Lemdiklat Polri berjumlah 40 personel. Mereka melaksanakan tugas BKO di Polres Majalengka terhitung dari 30 Mei 2019 hingga 2 Juni 2019 dalam rangka menciptkan Ops Ketupat Lodaya 2019 yang aman dan lancar,” tukas Kapolres. (Abduh)

BACA JUGA:   Diduga Jaringan Teroris, Seorang Warga Panembahan Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed