oleh

Kapolres Kuningan Tinjau TKP Dugaan Ledakan Bom

Kuningantrust.com – Kapolres Kuningan, AKBP M. Syahduddi terjun langsung ke lokasi tempat kejadian perkara di Desa Manis, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan.

Tidak hanya itu, saat di lokasi kejadian dugaan ledakan bom tadi, sejumlah anggota kepolisian dari unit penjinak bom polda jabar terlihat sibuk dalam melakukan pemeriksaan, Senin (06/02).

Berkenanaan dengan sejumlah saksi dari kalangan masyarakat sekitar, bersangkutan tengah mendapat pelayanan di mapolsek jalaksana.

Hal itu, dilakukan sebagai pengungkit dan untuk menggali keterangan seputar kejadian dugaan ledakan bom.

Sampai beritakan diturunkan, Kapolres Kuningan, AKBP M. Syahduddi didampingi Kapolsek Jalaksana, AKP Renaldy terlihat sedang melakukan kajian kejadian di halaman mapolsek setempat.

Diberitakan sebelumnya, Ledakan diduga bom membuat warga Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana resah.

Hal itu setelah sebelumnya, ledakan diketahui terjadi sekitar pukul 20.00 (Minggu malam, red) di Dusun 1 RT 01 RW 01, desa setempat. Senin (06/02).

Tak menunggu lama, petugas kepolisian polres kuningan langsung melakukan cek tempat kejadian perkara. Dari pengecekan petugas menemukan 1 (satu) buah pipa besi sepanjang 25 cm,dan pada ujung nya ada bekas pecah karena ledakan serta lilitan kabel berwarna hitam menempel pada pipa.

“Tkp ledakan berada di halaman rumah ibu SUTRI (54) wiraswasta warga Dusun 1 RT 01 RW 01 Desa Manis Kidul,” ucap petugas polisi, IPDA Kuswa. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed