oleh

Kapolres Beri Penghargaan kepada Personel yang Purnabakti

Citrust.id – Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di aula terbuka Pandapa Paramarta, Kuningan, berjalan khidmat, Rabu (10/7/2019). Kegiatan itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, Ketua DPRD, Ketua PN, Kalapas, Kasub Denpom, Dandim 0615 serta para tamu undangan lain.

Dalam amanat yang dibacakan Kapolres Kuningan, Presiden RI Joko Widodo mengatakan, atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia, dirinya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Terima kasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangannya,” ujar Presiden.

Pada upacara itu, Kapolres Kuningan Iman Setiawan mengajak mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas dalam memelihara keamanan negara.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan dan pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Setelah upacara dilanjutkan syukuran dan pelepasan purnabakti personel yang memasuki masa pensiun.

“Kami memberikan penghargaan dan cendera mata kepada 21 anggota yang mengakhiri masa baktinya,” ungkap Iman.

Ia menambahkan, upacara itu pada hakekatnya merupakan penghargaan tulus dan rasa hormat yang tinggi atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna,” tandas dia. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed