oleh

Kabar Perkembangan Terakhir Pendaki Asal Cirebon yang Hilang di Semeru

CIREBON (CT) – Kabar pencarian dua pendaki asal Desa Tegalgubug dan Bojong Kulon Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, Supyadi dan Zirli masih terus dipantau. Terakhir, Amel (25), saudara Zirli melayangkan pesan singkat kepada Tian alias Ayon selaku tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan menanyakan kondisi terkini dua pendaki tersebut.

Menurut Tian, pihaknya masih terus berupaya keras menemukan dua pendaki tersebut yang terindikasi hilang dan tersesat di Semeru.
“Untuk sementara masih dalam proses. Zirli sempat sms ke rekan kami bahwa ia masih berada di lokasi sekitar air terjun,” balasan Tian dalam keterangan tertulis via aplikasi pesan singkatnya kepada Amel, Senin (23/5).

Sebagaimana diketahui, dua orang pendaki tersebut dikabarkan hilang di Gunung Semeru sejak Jumat (20/5). Beberapa kali baik Supyadi maupun Zirli sempat menghubungi keluarga untuk mengabarkan kondisi mereka yang tersesat dan masih berupaya menemukan jalur pulang mengikuti jurang dan aliran air.

Hingga kini upaya pencarian oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BPBD TNBTS) terus dilakukan. Tim BPBD TNBTS terakhir menerjunkan 4 personel yang diberangkatkan dari Ranupane dan 1 personel dari Tawan Songo. (SW/CT)

BACA JUGA:   RedBox Barbershop Perkenalkan Paket Perawatan Rambut Terbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed