oleh

Jelang Pilkada 2018, Partai Gerindra Lakukan Verifikasi Internal

Kuningantrust.com – Menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala Daerah Kabupaten Kuningan 2018 mendatang, DPC Partai Gerindra melakukan verfikasi faktual di internal.

“Tindakan verifikasi faktual ini, juga membuat perluasan dan penambahan kader di struktur PAC (Pimpinan Anak Cabang, red),” kata Ketua DPC Gerindra Kab. Kuningan, H. Dede Ismail saat memberikan komentar kepada awak media, di ruang Fraksi Partai Gerindra, DPRD Kuningan, Selasa (07/02).

Sosok pendiri partai yakni Prabowo Subianto, kata dia sampai saat ini menjadi figur yang memiliki nilai juang dan memotivasi kalangan masyarakat, untuk pendidikan politik.

“Seperti dalam pilpres 2014 lalu, pasangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Kuningan ini lebih unggul dalam meraup suara,” kata Dede Ismail yang juga Ketua Komisi I DPRD Kuningan.

Menyinggung kematangan di pilkada mendatang, lanjut pria yang akrab disapa Galang ini menyebutkan, untuk tahapan atau pembahasan itu masih menjadi ranah internal.

“Kami terus melakukan komunikasi dan rapat internal dengan semua pimpinan kader diberbagai tingkat,” terang Galang seraya menambahkan, bahwa belum lama ini, ada tokoh pendidikan pituin kuningan yang sudah merapat.

“Oh, pak Toto kemarin datang silaturahmi dan membuat KTA (kartu tanda anggota, red). Pembahasan dalam pencalonannya belum yakin pasti,” imbuh Galang lagi. (Ipay)

BACA JUGA:   Psikolog Tanggapi Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

Komentar

News Feed