oleh

Mahasiswa Uniku Raih Juara Umum dalam Jurnalis Cup III

Kuningantrust.com – Salah satu mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku, Taoufik Septiyana meraih dua (2) piala kejuaraan “Jurnalis Cup III” antar pelajar dan mahasiswa se Jabar-Banten.

Taofik Septiyana berhasil meraih juara umum II kejuaraan pencak silat yang berlangsung dari mulai 12-15 Oktober 2017 di Aula Sekolah Menengah Kejuruaan Negeri (SMKN) 1 Kuningan.

“Alhamdulillah, walaupun bukan jadi yang pertama, namun mahasiswa dan mahasiswi dari Uniku berhasil meraih juara umum II,” kata Taoufik Septiyana.

Selain itu, Taoufik menjelaskan bukan hanya dirinya saja yang meraih prestasi pada ajang kejuaraan Jurnalis Cup III tersebut, di antaranya, Agung Prasetya meraih Juara I kelas B putera yang berasal dari Prodi Manajemen.

Kemudian, Rina Hardiyanti dari Prodi Manajemen meraih juara III pada kelas A Puteri, Dani Rusdiana dari Prodi Kehutanan yang turun di kelas C meraih juara III kelas C Putera.

Serta, Sodiq Al-Ahyar dari Prodi Manajemen yang turun di kelas A Putera, berhasil meraih juara III.

“Sedangkan, Regia dari Prodi Manajemen yang turun di kelas B Puteri, berhasil meraih juara III dan saya sendiri meraih 2 piala, masing-masing sebagai juara II kelas C Putera dan juara II dari kategori seni tunggal Putera,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan prestasi yang diraih oleh dirinya, beserta teman-teman mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya tersebut, diharapkan bisa menjadi motivasi atau dorongan bagi teman-teman mahasiswa dan mahasiswi Uniku lainnya untuk kembali meraih prestasi yang membanggakan. (Ipay)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed