oleh

Jelang Akhir Tahun, Store Shafira Gelar Promo “Year and Sale”

CIREBON (CT) – Menjelang akhir tahun, banyak dimanfaatkan para pebisnis di bidang fashion untuk menebar berbagai promo-promo untuk menarik konsumennya. Seperti halnya Store Shafira di Jalan Tuparev, yang tengah menggelar promo bertajuk “Year End Sale” (YES) mulai 14 November-14 Desember 2014, mendatang.

Hal tersebut disampaikan Head Store Shafira, Yanti, bahwasanya promo tersebut merupakan daftar program tahunan rutin yang ditebar pihaknya menjelang akhir tahun dalam skala besar. “Diskon mulai 30, 50 sampai dengan 70 persen, untuk koleksi busana wanita maupun mensware. Dan beli 3 potong krudung hanya Rp. 300 ribu,” ungkapnya kepada CT baru-baru ini.

Yanti menuturkan, program promo tahunan tersebut biasanya sudah ditunggu-tunggu pecinta busana Shafira, baik pembeli umum maupun member. “Sejak diumumkan, apalagi kepada member, antusiasnya sangat bagus. Terutama saat weekend, customer bisa 3x lipat dari hari biasa atau menjelang lebaran,” tuturnya.

Program promo akhir tahun tersebut, lanjut Yanti, juga sebagai bentuk loyalitas pihaknya kepada para customer dalam kepuasan berbelanja. “Biasanya promo ini dimanfaatkan customer umum untuk belanja lebih banyak, karena hanya digelar satu tahun sekali,” imbuhnya.

Yanti berharap, melalui program promo akhir tahunnya tersebut, akan semakin banyak customer yang merasakan kepuasan lebih dalam berbelanja, terutama dalam menggunakan busana dan perlengkapan fashion produknya. “Selain mengutamakan pelayanan, melalui program promo juga kami berusaha membuat kepercayaan dan kepuasan kepada customer untuk terus menggunakan produk fashion “Gaya Islami” kami,” pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed