oleh

Jalan Santai Peringati HUT PGRI Karangkancana

KUNINGAN (CT) – Memperingati HUT PGRI ke-69, Kecamatan Karangkancana menggelar acara jalan santai dan acara tradisonal demi kondusifnya PGRI menuju Kuningan MAS, sesuai dengan visi misi Kuningan.

Selain jalan santai, acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah perlombaan seperti balap karung, bakiak, enggrang, bulutangkis, voli ball yg dilaksanakan minggu kemarin, dan hari ini adalah acara puncak yang di gelar dengan acara jalan santai, Senin (24/11).

” Puncaknya hari ini senin diadakan jalan santai, yang di ikuti guru SD, MI, SMP/MTS se – Kecamatan Karangkancana, semua mendukung dalam ulang tahun tersebut, ” kata Sahudin selaku Ketua Panitia penyelenggara acara tersebut.

Kepala UPTD Karangkancana Bagja mengatakan, pihaknya bersyukur dan sukses tanpa ekses, atas kegiatan jalan santai yang melibatkan berbagai unsur, yang bermanfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani, sebagai penunjang dalam menjalankan tugas keseharian tenaga pendidik di tingkat Kecamatan.

“Dengan harapan baru semoga PGRI lebih dewasa dan merubah karakter guru sesuai kurtilas, guru sesuai prosedur pada tingkatkan disiplin, ada perubahan karatker sikap dan watak sesui dengan tuntutan kurtilas pada sat ini,” jelasnya. (CT-111)

BACA JUGA:   Waspada Covid-19, Objek Wisata di Majalengka Diimbau Tutup Sementara

Komentar

News Feed