oleh

Jaket Parka Jadi Tren Fashion Remaja Saat Musim Hujan

CIREBON (CT) – Tidak hanya kerudung atau celana saja yang pesat mengikuti perkembangan fashion, jaket pun tidak mau ketinggalan. Salah satu yang sedang ramai jadi perbincangan remaja sekarang adalah jaket parka.

Jaket yang mempunyai model longgar dengan ciri khas berwarna gelap, juga mempunyai model jaket bergaya semi militer ini, tidak hanya dikenakan oleh para lelaki, tetapi beberapa desainer pun membuat jaket ini bisa dikenakan oleh kaum perempuan.

Yulianti (19), karyawan Mkye butik di Grage City Mall (GCM) Lt.2 mengatakan, jaket parka sangat diminati dan dicari oleh kalangan perempuan, dengan model dan warna yang bermacam-macam yakni grey, marun, navy, green, brown, crem.

“Harga kami banderol Rp 145 ribu hingga Rp 210 ribu. Biasanya peminatnya dari kalangan remaja. Di musim hujan ini biasanya banyak dicari. Sebulan jaket jenis ini bisa laku terjual hingga 50-60 piece. Desainnya pun oleh Mkye butik rancang sendiri, sehingga akan berbeda dengan jaket lainnya,” ucapnya kepada CT. (Putri Murni)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed