oleh

Istri Bupati Cirebon Beri Bantuan Korban Banjir

Cirebontrust.com – Istri Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih mengunjungi korban banjir di wilayah Cirebon Timur, Desa Pangenan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Kamis (16/02) kemarin.

Istri Bupati Cirebon yang biasa akrab disapa Ayu ini beserta Tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon, mengunjungi korban banjir di sejumlah titik yang berada di Kecamatan pangenan. Dalam kunjungan tersebut, Istri Bupati Cirebon yang didampingi oleh Ibu-ibu PKK Kecamatan Pangenan langsung menemui para korban banjir, yang kondisinya sangat memperihatinkan dan membutuhkan “uluran tangan”.

Istri Bupati Cirebon di sela-sela kunjunganya menyempatkan diri untuk menghibur dan bertemu dengan anak-anak korban banjir. Hal itu guna menghilangkan rasa trauma anak-anak akibat peristiwa banjir yang melanda daerahnya. Tak hanya itu, isteri Bupati Cirebon bersama Tim penggerak PKK juga mendirikan dapur umum.

“Saya datang didampingi oleh Tim penggerak PKK Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon. Kita sudah bantu-bantu di dapur umum, selain itu juga kita beri bantuan yang dibutuhkan oleh ibu-ibu, seperti 10 paket Kit diantaranya Kit untuk Ibu bersalin, Kit bayi, serta Kit Emergency yang didalamnya sudah berisikan paket selimut dan pakaian bayi.

“Meski bantuan yang diberikan alakadarnya, namun yang perlu diperhatikan itu rasa kepedulian kita terhadap sesama, yang saat iniĀ  sedang terkena musibah. Mudah-mudah ini bisa bermanfaat,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Kasus Positif Covid-19 Majalengka Bertambah Dua

Komentar

News Feed