oleh

Ini Komentar Aher Soal Istrinya dan Deddy Mizwar Akan Maju di Pilgub 2018

BANDUNG (CT) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menilai wakilnya, Deddy Mizwar sebagai salah satu figur yang kuat jika maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018. Heryawan juga merestui sang istri, Netty Prasetiyani, yang rencananya akan juga maju dan kemungkinan dipasangkan dengan Deddy.

Heryawan mengatakan, dirinya secara pribadi mendukung rencana istrinya untuk maju. “Namun nanti tanya ibu saja langsung. Saya pasti setuju kalau memang niatnya untuk kebaikan,” katanya kepada wartawan Rabu (02/03).

Di sisi lain, Heryawan berpesan, jika istrinya benar-benar maju dalam Pilgub 2018, maka ia harus menjadi kepala atau wakil kepala daerah yang memperhatikan masyarakat banyak, dan harus mau turun ke lapangan, mengatasi permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Heryawan juga mengapresiasi dukungan masyarakat yang kini mulai mengalir terhadap istrinya. “Soal Pak Wagub tanya saja langsung pada beliau. Kalau penilaian saya pribadi, sekarang beliau sudah terlihat gagah di setiap pidato, dan selama ini menjalankan tugasnya dengan baik,” tuturnya. (Hanum)

Komentar

News Feed