oleh

Ikut Penjaringan Balonbup Cirebon, H. Moh Sofyan Ambil Formulir di Partai Gerindra

Cirebontrust.com – Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Cirebon 2018 oleh Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, berbagai nama sudah mengambil formulir, salah satunya adalah H. Moh Sofyan, SH, MH kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Cirebon.

Subhan S.Ag selaku Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Daerah partai Gerindra Kabupaten Cirebon menyambut baik kedatangan H. Moh Sofyan untuk mengambil formulir menjadi kandidat bakal calon bupati, maupun wakil bupati Cirebon 2018.

“Pak Sofyan sudah mengambil formulir, namun belum tahu kapan beliau akan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut,” kata Subhan.

Sementara itu secara terpisah, Moh Sofyan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan bahwa ia telah mengambil formulir pendaftaran di partai Gerindra pukul 11.00 siang tadi, Kamis (08/06).

“Saya sudah mengambil formulir pendaftaran, tapi itu baru hanya mengambil formulir ya, apakah saya mau mengembalikan atau tidak, saya masih fikir-fikir,” ungkap Opang sapaan akrabnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Tersangka Bertambah, Kapolda Tegaskan Kasus Anak Bupati Berlanjut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed