oleh

Idenitas 2 Korban Tewas Kecelakaan di Jalan Kanggraksan Belum Diketahui

CIREBON (CT) – Dua korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Kanggraksan yang melibatkan dua kendaraan bermotor, hingga Senin pagi (30/12) belum diketahui identitasnya. Polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui identitas keduanya, yang kini berada di ruang jenazah.

Sementara, untuk dua korban yang mengalami luka-luka diketahui bernama Maskuri (20) warga Talun Kabupaten Cirebon dan Abdul Kohar (40) warga Greged Kabupaten Cirebon. Keduanya menjalani perawatan medis di IGD RSUD Gunung Jati. Mereka sama-sama sebagai korban yang dibonceng.

Nama kedua korban luka diketahui dari kartu identitas diri yang ditemukan petugas. Keduanya masih belum bisa dimintai keterangan, lantaran harus menjalani pertolongan medis di ruang IGD.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di Jalan Kanggraksan Kota Cirebon, Selasa dini hari (30/12). Dua kendaraan roda dua dari arah berlawanan saling adu bagong, hingga mengakibatkan kedua pengemudinya tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan Yamahan Beat warna hitam dengan nomer polisi E 2425 VS dengan Yamaha beat warna putih dengan nomer polisi E 5731 MS, sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi di jalur tengah. (CT-105)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed