oleh

Ice Age: Collision Course, Upaya Melindungi Bumi dari Asteroid

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Film terbaru “Ice Age: Collision Course” berkisah tentang obsesi Scrat si tupai untuk mengejar biji ek membuatnya tak sengaja masuk ke dalam pesawat luar angkasa yang terjebak di dalam es.

Scrat yang sepertinya hanya punya satu tujuan hidup yaitu biji ek tak sengaja menerbangkan kapal alien itu ke luar angkasa, membuat planet-planet bertabrakan bagaikan bola biliar. Ulah Scrat mengakibatkan asteroid bergerak menuju bumi. Siap menghancurkan segala makhluk purbakala yang tinggal di sana.

Di bumi, Manny si mamut alias gajah purba (Ray Romano) merasa berat hati karena putri semata wayangnya Peaches (Keke Palmer) akan menikah dengan Julian (Adam DeVine). Semua binatang kecuali Manny, termasuk Ellie (Queen Latifah) istri Manny, menyukai Julian yang spontan.

Saat para binatang berkumpul untuk merayakan ulang tahun pernikahan Manny-Ellie, tiba-tiba terjadi hujan meteor yang membuat mereka kocar-kacir.

Muncul Buck (Simon Pegg), musang lincah yang menemukan batu kuno dengan relief berisi gambaran musnahnya makhluk di muka bumi akibat hujan meteor. Buck mengajak Manny dkk untuk membantunya mewujudkan ide cemerlang untuk mencegah terjadinya kiamat di muka bumi.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Berhasilkan mereka menyelamatkan bumi dari hujan meteor? (Net/CT)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed