oleh

Hilang Saat Memancing, Pria ini Ditemukan Tewas di Sungai

CIREBON (CT) – Sesosok mayat ditemukan di sungai Rawa urip, Desa Rawa urip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Senin (15/12) sekital pukul 09.00 WIB.

Jasad berjenis kelamin laki – laki, diketahui bernama Dadi muhidin (25), warga Desa Karang suwung, Blok Wage, RT. 02 RW. 01, Kecamatan Karang sembung, Kabupaten Cirebon.

Menurut saksi, Indra Pratama (20) pada saat itu, hari Minggu (14/12) korban sedang memancing di sungai tersebut bersama dirinya, ketika itu Indra memancing dibawah jembatan dan korban di arah sebelah timur, namun pada saat akan pulang sekitar pukul 16.00, dirinya mengajak pulang korban, namun ternyata korban sudah tidak ada, ia mencari namun tidak ditemukan, sehingga dirinya melapor ke Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Pangenan.

“Waktu itu saya mancing bersama korban pada hari Minggu, kalau saya di bawah jembatan, korban di sebelah timur, ketika sudah sore saya ingin mengajak korban pulang, tiba-tiba ia sudah tidak ada, akhirnya saya mencarinya, tapi tidak ketemu-ketemu, pada akhirnya saya melapor ke Polsek setempat,” ujar Indra.

Kepala Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Pangenan, AKP. Jufrini, SH., membenarkan adanya laporan orang hilang pada hari Minggu (14/12) pukul 23.00 WIB, kemudian pihaknya langsung melakukan pencarian dan baru ditemukan pada hari Senin (15/12) pukul 09.00 WIB, korban sudah dalam keadaan meninggal, saat cek TKP tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan korban dibawa ke RSUD Gunung jati Kota Cirebon untuk divisum.

“Pada pukul 11.00 WIB hari Minggu ada yang melapor terkait orang hilang, kemudian kami langsung melakukan pencarian dan baru ditemukan besoknya, pada saat cek TKP, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan kami langsung membawa beserta keluarganya ke RSUD Gunung jati untuk divisum,” ujarnya. (CT-127/CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed