oleh

Hendak Putar Arah, Pengemudi Motor Alami Kecelakaan hingga Patah Tulang

Cirebontrust.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Pantura Desa Rawaurip, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon yang melibatkan dua sepeda motor pada Rabu (23/08) pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor bernomor polisi E-5138-MB yang dikemudikan oleh Warsid (70), warga Desa Pengarengan, Kecamatan Pangenan ditabrak dari belakang oleh sepeda motor lainnya yang dikendarai oleh Hendra, warga Semarang, Jawa Tengah.

“Saat hendak berpindah jalur untuk memutar balik, tiba-tiba motor Wasid ditabrak dari belakang oleh seorang pengendara motor yang asal Semarang yang sedang menuju ke arah Losari,” ujar Kapolres Cirebon, AKBP Risto Sampdra melalu Kapolsek Pangenan, AKP Yulyanto Istyono.

Akibat tabrakan tersebut, Warsid mengalami patah tulang kaki bagian kiri dan langsung dibawa ke RS Pelabuhan untuk memdapatkan pertolongan.

AKP Yulyanto Istyono juga telah memerintahkan kepada petugas jaga yang piket untuk langsung mensterilkan lokasi setiap terjadi kecelakaan, agar tidak terjadi kemacetan. (Johan)

BACA JUGA:   Suzuki Masih Kuasai Market Share Mobil Niaga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed