oleh

Hari Ibu, Iriana dan SBY Ajak Masyarakat Muliakan Ibu

JAKARTA (CT) – Hari ibu nampaknya dimanfaatkan oleh sejumlah pejabat dan mantan pejabat untuk memberikan yang spesial untuk orangtua mereka. Sosok ibu begitu mulia di dunia ini. Kewajiban bagi siapa pun untuk menghormati dan membahagiakannya. Jangan pernah sedikit pun membuat hatinya terluka.

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun twitternya mengungkapkan begitu istimewanya seorang ibu. Limpahan kasih sayang seorang ibu tak bisa tergantikan oleh apapun.

“Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menyampaikan kasih sayang kepada Ibu, muliakan dan lindungilah kaum perempuan. Selamat Hari Ibu *SBY*,” cuit akun ketua umum Partai Demokrat tersebut Senin (22/12).

Tidak hanya SBY, ibu negara Iriana Joko Widodo juga ikut berkicau di hari ibu. Istri mantan Wali Kota Solo itu mengajak semua masyarakat memuliakan ibu.

“Mari muliakan ibu kita, karena ibu adalah lambang surga yang bisa kita lihat dan terlihat di dunia. Selamat Hari Ibu,” kata Ibu Negara Iriana Widodo dalam akun twitternya. (CT-117)

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed