oleh

Hari Anti Korupsi Sedunia, RACAK Gelar Bakti Sosial Kepada Anak Yatim dan PKL

CIREBON (CT) – Hari Anti Korupsi Sedunia diperingati Rakyat Cirebon Anti Korupsi (RACAK) dengan aksi simpatik berupa bakti sosial dan santunan kepada anak yatim dan panti jompo di GOR Ranggajati Sumber (09/12). Kegiatan tersebut juga diwarnai pembagian door prize terhadap pedagang kecil yang ada disekitar Gor Ranggajati Sumber.

Menurut ketua RACAK, Ade Riyaman, kegiatan yang dilakukan oleh RACAK ini merupakan simbol bahwa mereka peduli terhadap rakyat kecil. Dirinya juga berharap agar kegiatan tesebut bisa dijadikan contoh kepada yang lainnya.

“Ini simbol bahwa kita peduli terhadap rakyat kecil. Mudah-mudahan ini sebagai contoh pencerahan untuk diikuti yang lain, memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Saat ditanya wartawan terkait peringatan hari anti korupsi sedunia, Ade mengatakan hari anti korupsi sedunia adalah momentum untuk bersama-sama melawan korupsi. Dia menyebutkan, situasi yang berkembang saat ini terkait permasalahan Bansos untuk bersama-sama disikapi.

“Di momen ini, RACAK sangat mendukung upaya yang dilakukan Kejari yang sedang menangani kasus yang ada di Kabupaten Cirebon. Artinya kami sebagai Masyarakat sangat mendukung sekali. Mudah-mudahan hasilnya maksimal. Kita juga akan melakukan refleksi dalam rangka mengingatkannya,” imbuhnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed