oleh

Hadapi Pilkada Serentak 2018, PAN Siapkan Kader Terbaik

Cirebontrust.com – Pada momen dirgahayu ke-18 ini, Partai Amanat Nasional (PAN) diharapkan memiliki pondasi yang lebih kuat untuk pertarungan di ajang pilkada 2018 mendatang. Pertarungan dalam pilkada, maupun pemilu nanti merupakan pertarungan yang sengit dan bebas.

Demikian disampaikan Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno saat menghadiri acara jalan santai dirgahayu PAN ke-18, Minggu (28/08), di Kalitanjung Barat, Kota Cirebon.

Untuk itu, kata Eddy dirinya beserta PAN telah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Seperti dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang langsung berinteraksi dengan masyarakat. Bahkan ‘serangan’ melalui udara maupun darat pun sudah dilakukan secara mapan dan terstruktur.

“Saya yakin, pada 2019 nanti, PAN bisa menyumbangkan satu kursi wakil rakyat DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VIII,” ujarnya.

Eddy Soeparno juga menyatakan kesiapan PAN menghadapi pilwakot Cirebon. Dijelaskannya, di DPRD Kota Cirebon, PAN memang memiliki tiga kursi. Namun hal itu bukan jadi halangan bagi PAN untuk maju.

PAN memiliki kader terbaik yang diminta untuk maju dalam pilwakot Cirebon. Walikota ataupun wakil walikota sama gagahnya karena merupakan dwitunggal yang bekerjasama secara erat.

Dihadapan masyarakat dan simpatisan PAN pada acara jalan santai dirgahayu PAN ke-18, Eddy Soeparno mengumumkan, bahwa Ketua DPD PAN Kota Cirebon sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Cirebon, Dani Mardani, adalah kader unggulan PAN yang akan maju dalam dalam pilwakot Cirebon 2018.

“Dani Mardani merupakan salah satu kader terbaik PAN. Orangnya gagah, badannya tidak kurus, dan gerakannya lincah,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed