oleh

Guru Besar Psikolog Sowan ke Pendopo Kuningan

KUNINGAN (CT) – Prof. Dr Sarlito Wirawan Sarwono yang dikenal sebagai seorang psikolog dan penerjemah buku-buku bertemakan psikologi juga pernah menjadi dekan fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Kemudian menjadi Guru Besar Psikologi, bersama keluarga besarnya sowan ke Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda.

“Kami sengaja datang ke Kabupaten Kuningan terutama untuk menemui Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, yang tidak lain adalah murid saya sendiri,” ujar Ibu Sarwono dalam sambutannya.

Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda mengatakan kehadiran keluarga besar Prof. Dr Sarlito Wirawan Sarwono tentunya merupakan kebahagian tersendiri bagi saya, kenangan semasa belajar dengan Ibu Sarwono masih ada diingatan.

“Banyak kenangan mendalam bersama Ibu Sarwono, itu merupakan kenangan indah ketika bersama, saat kita masih bersama kita akan merasakan arti kebersamaan. Dan saat kita terpisah jauh kita akan lebih memahami arti kebersamaan yang telah telah dilalui bersama. saat-saat bersama orang-orang yang anda sayangi akan selalu menjadi kenangan yang indah,” tuturnya.

Menjadi Bupati Kuningan, lanjut Ia, bukan suatu alasan untuk merubah sikap serta karakter seseorang, justru menjadi seorang pemimpin dituntut memiliki sikap bersahaja, rendah hati serta tidak mendiskriminasikan pihak-pihak tertentu. “Kita semua keluarga jalinan silaturahmi tidak boleh putus begitu saja, harus terus dipupuk,” ungkap Utje yang juga istri mantan Bupati Kuningan. (CT-111)

BACA JUGA:   Sebut RUU PKS Bukan Dihapus dari Prolegnas, Begini Penjelasan Selly

Komentar

News Feed