oleh

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Akan Memunculkan Mutan Baru

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Baru-baru ini film Guardians of the Galaxy Vol. 2 mengambil gambar dan belum mengalami kebocoran apa-apa. Hanya saja, melalui konsep yang beredar, karakter baru muncul dalam tim Star-Lord.

Karakter baru tersebut dikabarkan merupakan sosok yang jauh dari jangkauan makhluk lain. Sehingga dia tidak pernah mengalami interaksi sosial yang baik.

Sementara itu, dalam sekuel ini juga akan muncul Groot baru. Schwartz menyampaikan, jika karakter tokoh tersebut bisa saja berubah dari sosok yang pertama atau masih tetap sama, sebab tetap sja Groot saat ini merupakan sosok yang terlahir kembali dari benih.

Film yang disutradarai oleh James Gunn, akan dirilis pada 5 Mei 2017. Kurt Russell, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Tommy Flanagan merupakan pemain baru yang akan muncul, dan Sylvester Stallone dilaporkan juga akan membuat penampilan yang memukau.

Mantis yang akan diperankan oleh Pom Klementieff menjadi karakter baru yang mengisi tempat Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dia akan bermain bersama para pemeran dari film sebelumnya, Drax (Dave Bautista), Groot (disuarakan oleh Vin Diesel), Yondu (Michael Rooker), Star-Lord (Chris Pratt), Rocket (disuarakan oleh Bradley Cooper), Nebula (Karen Gillan) dan Gamora (Zoe Saldana). (Net/CT)

BACA JUGA:   Sabet Juara 2 Jabar Hegar, DPRKP Kota Cirebon Tingkatkan Penataan Kawasan Kumuh

Komentar

News Feed