oleh

Grage Peduli dan Garnita Malahayati Kota Cirebon Dukung Aksi Donor Darah

Cirebontrust.com – Grage Peduli dan Garda Wanita Malahayati Kota Cirebon mendukung penuh kegiatan donor darah yang diselenggarakan Rumah Sakit Budi Luhur, Sabtu (04/03), di aula RS setempat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman. Ia juga turut mendonorkan darahnya sebagai bentuk dukungan acara sekaligus wujud kepedulian terhadap sesama.

Ditargetkan sebanyak 150 labu darah dapat terkumpul dalam kegiatan sosial donor darah yang digelar rutin oleh RS Budi Luhur itu. Selain itu, sebagai penghargaan, pendonor yang beruntung akan mendapatkan hadiah atau doorprize berupa barang-barang elektronik.

Dijelaskan Bamunas, Grage Peduli merupakan wadah atau sarana bagi Grage Group dalam menggelar kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Setelah sebelumnya dikelola oleh tenaga SDM dari manajemen Grage Group, kini Grage Peduli dimotori oleh tenaga SDM yang profesional.

“Sehingga dalam pelaksanannya bisa lebih fokus,” ujarnya.

Bamunas menambahkan, selain acara donor darah ini, pada 29 Maret nanti, Grage Peduli juga akan menggelar pemeriksaan mata gratis bagi anak-anak yang tidak mampu.

sekecamatan Kesenden, Kota Cirebon. Ditargetkan tidak kurang dari 2552 anak-anak tidak mampu dapat ikut serta dalam aksi sosial yang akan digelar di SD Kesenden tersebut. (Haris)

BACA JUGA:   Seniman Diminta Turut Edukasi Masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed