oleh

Golkar, Kosgoro 1957, dan Baridin Beri Tali Asih

Citrust.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon bersama Kosgoro 1957 dan Barisan Airlangga Untuk Indonesia (Baridin) Cirebon beri tali asih kepada kader dan sesepuh partai

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarsah Fikarno Laksono, mengatakan, tali asih Golkar, Kosgoro 1957, dan Baridin berbagi. Pemberian tali asih kepada kader dan sesepuh Partai Golkar itu sebagai bentuk perhatian.

“Tali asih ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kader Partai Golkar dan tokoh,” ucap Dave, Rabu (27/4/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka, mengatakan, pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian Golkar Kabupaten Cirebon terhadap kader partai, dan tokoh.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon memberikan tali asih dalam rangka memberikan perhatian dalam bulan suci Ramadan menjelang Idulfitri,” ucapnya.

Teguh berharap, dengan pemberian tali asih, kekeluargaan itu, di dalam tubuh Partai Golkar Kabupaten Cirebon semakin terjaga dengan baik.

“Tali asih ini jangan lihat nilainya. Ini bentuk kasih sayang DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon terhadap kader Partai Golkar dan masyakarat,” ucap Teguh.

Sementara itu, Ketua Relawan Baridin Cirebon, Nuning Fuad Hasyim, mengatakan, ia berharap, tali asih itu bermanfaat bagi kader dan sesepuh Partai Golkar dan lainnya di Kabupaten Cirebon.

“Semoga dapat sedikitnya memberikan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 dan menjelang Idulfitri,” tandas Nuning. (Haris)

Komentar