oleh

GOi Green Oi Indramayu, Rutin Tanam Pohon Setiap Bulan

Indramayutrust.com – Ratusan pemuda dan pemudi yang merupakan anggota Ormas Oi Indramayu kembali menggelar acara “GOi Green” tanam pohon dan bakti sosial bersih lingkungan, yang dilaksanakan disepanjang jalan sawah di Desa Cilodong Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, Minggu (04/12).

Selain menggelar bakti sosial tanam pohon dan bersih-bersih lingkungan, acara Goi Green juga dilakukan acara diskusi santai perwakilan Pengurus BPK Oi Indramayu bersama anggota kelompok Oi se-Indramayu dengan diakhiri pementasan seni musik akustik oleh anggota Oi.

Ketua pelaksana GOi Green di Kecamatan Sukra, Sigit, dalam sambutannya mengatakan jika program GOi Green ini rutin dilakukan pada minggu pertama awal bulan dan bergilir ke kelompok Oi lainnya seluruh Indramayu.

“Alhamdulilah, kawan-kawan Oi Indramayu mau menyempatkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara GOi Green bersih lingkungan dan menanam pohon disini,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan GOi Green tersebut, dan juga telah mendapat dukungan dari Pemerintahan Kecamatan Sukra.

“Kemarin kita minta ijin tempat untuk pelaksanaan GOi Green ini di halaman Kecamatan Sukra dan pak Camat Sukra Rory Firmansyah sudah mengijinkan, memberi sumbangsih baik moril maupun materil, bantuan berupa alat-alat musik ini buat pentas seni, apalagi beliau juga pagi tadi ikut tanam pohon bersama kawan-kawan Oi,” terangnya.

Kondisi yang melelahkan dan menguras tenaga setelah bersih-bersih lingkungan dan tanam pohon yang dilakukan seluruh anggota Oi Indramayu ini, terbayarkan setelah bernyanyi bersama dalam acara pentas seni akustik yang di iringi hujan deras di halaman Kantor Kecamatan Sukra.

“Acara ini juga tadi di hadiri oleh artis WA BRONTOK, seorang hansip dari Kecamatan Sukra yang belum lama ini namanya terkenal, setelah ia tampil di salah satu TV nasional dan sempat menjadi trending topik di YouTube dan Media Sosial,” tandasnya.

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Pihaknya berharap agar dalam menggelar kegiatan GOi Green tanam pohon ini dapat memberikan nilai-nilai kebaikan untuk semuanya, agar peduli lingkungan dan bisa diikuit semua orang, baik perorangan, kelompok masyarakat, komunitas bahkan instansi pemerintahan, demi menciptakan kawasan yang hijau, rindang dan bersih. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed