oleh

Fitria Ungkap Pernah Kontak Erat dengan Sekda Kota Cirebon

Citrust.id – Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan tes swab sebanyak dua kali, yakni pada Senin (6/9) dan selasa (7/9).

Fitria mengakui, meski positif Covid-19 kondisinya baik karena tidak memiliki gejala apapun. Sehingga masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Saat ini kondisi saya baik-baik saja. Karena saya kategorinya OTG. Tidak memiliki gejala apapun,” ujarnya melalui sambungan telepon, Kamis (9/9) siang.

Terkait riwayat perjalanannya, Fitria mengakui kontak erat dengan Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Agus Mulyadi MSi yang sudah terkonfirmasi Covid-19 sejak Kamis (2/9).

“Saya ketemu sekda sebanyak 3 kali. Selain ketemu pada rapat Badan Anggaran (Banggar), sekda juga masuk ke ruang kerja saya,” jelasnya.

Setelah dinyatakan positif, kata Fitria, keluarganya juga sudah menjalani tes swab pada Selasa (7/9) lalu dan hasilnya negatif. “Karena hasilnya negatif, suami dan anak saya dipindahkan ke rumah mertua,” ujar dia.

Dengan kondisi demikian, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengaku, sudah berkoordinasi dengan Sekretariat DPRD Kota Cirebon untuk berkomunikasi dengan eksekutif.

“Karena yang paling vital adalah pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 dan pembahasan APBD Perubahan 2020, maka segala rapat dialihkan melalui virtual,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Andru tersebut juga memberikan support kepada Fitria agar lekas sembuh dari Covid-19, sehingga bisa beraktivitas normal kembali. (Aming)

BACA JUGA:   Kemensos RI Rencanakan Penderita TBC Masuk Penerima Bantuan PKH

Komentar

News Feed