oleh

Film Warcraft, Kisah Pertempuran Manusia dengan Bangsa Orc

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Warcraft merupakan film adaptasi dari seri video game Warcraft milik Blizzard Entertainment. Film persembahan universal pictures ini dibintangi oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Toby Kebbell, Ben Schnetzer, Robert Kazinsky, dan Daniel Wu.

Film epik besutan sutradara Duncan Jones ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop di Indonesia. Warcraft mengisahkan peperangan antara manusia dengan bangsa orc. Pada awalnya, bangsa orc ingin mencari tempat tinggal yang baru karena Draenor, tempat mereka hidup, telah rusak.

Mereka lalu memilih Azeroth untuk ditinggali dan berusaha merebutnya dari manusia. Untuk memasuki alam manusia, para orc membuka pintu kegelapan dengan bantuan sihir hijau Fel. Tak hanya ingin merebut tempat tinggal, bangsa orc juga menculik bangsa manusia untuk diambil energinya.

Namun Durotan (Toby Kebbell), kepala suku Frostwolf dari bangsa orc melihat adanya kejanggalan dari perebutan tempat tinggal ini. Menurutnya, sihir hijau Fel tidak akan memberikan ketentraman bagi orc, melainkan kehancuran.

Durotan lalu membangkang pada raja orc, Gul’dan. Nahas, ia harus mati sia-sia demi membela bangsanya sendiri. Sang penjaga Azeroth, Medivh (Ben Foster), yang menjadi andalan Azeroth untuk melindungi rakyat, ternyata telah dikuasai sihir hijau Fel. Ia justru semakin memperkuat bangsa orc untuk menguasai Azeroth.

Sir Anduin Lothar (Travis Fimmel), komandan perang dari bangsa manusia, tidak tinggal diam. Ia dibantu rekannya, Khadgar (Ben Schnetzer) dan Garona Halforcen (Paula Patton), berusaha melawan Gul’dan dan Medivh untuk mempertahankan Azeroth.

Berhasilkah Lothar mengalahkan Gul’dan yang semakin kuat dengan sihir hijau Fel? Berhasil jugakah ia melindungi Raja Azeroth, King Llane Wrynn dan seluruh penduduk kerajaan? Silakan saksikan di bioskop andalan Anda! (Net/CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed