oleh

Film Transformers 5 Resmi Berjudul “Transformers: The Last Knight”

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Paramount Pictures telah mengumumkan judul resmi untuk film Transformers terbaru mendatang. Film yang direncanakan tayang 23 Juni 2017 nanti resmi bernama “Transformers: The Last Knight”.

“Transformers: The Last Knight” kembali menempatkan Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager. Selain itu, Isabela Moner juga akan berperan sebagai Izabella dan Jerrod Carmichael yang belum diketahui peran apa yang akan dimainkan.

Produksi “Transformers: The Last Knight” dikabarkan akan dimulai pada 6 Juni di Deriot dengan rencana pengambilan gambar di pelbagai lokasi di seluruh dunia.

Kursi sutradara kembali diberikan kepada Michael Bay, sedangkan skenario dipegang oleh penulis film “Iron Man” Taurat Art Marcum dan Matt Holloway, serta Ken Nolan (Black Hawk Down). Sedangkan Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom Desanto menjadi produser seri kelima “Transformers”.

Rencananya, setelah penayangan “Transformers: The Last Knight” akan dilanjutkan dengan proyek spin-off film Bumblebee pada tahun 2018 sebelum dirilisnya “Transformers 6” di tahun 2019. (Net/CT)

BACA JUGA:   Peringati Maulid Nabi, Warga Kawunggirang Gelar Festival Gebrag Ancak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed