oleh

Film ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ Akan Buat Penonton Termehek-mehek

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Film ‘Aku Ingin Ibu Pulang’ bergenre drama bakal menghiasi layar bioskop di Indonesia. Film garapan Maxima Pictures in associated with SRN Production akan diputar serentak pada 1 September 2016. Monty Tiwa selaku sutradara memastikan bahwa film ini akan menguras banyak air mata penontonnya.

Monty Tiwa mengaku bahwa film ini terinspirasi dari kerasnya kehidupan di dunia yang kadang membuat orang susah berpikir jernih. Bersama dengan Titin Watimena, dirinya mencoba memvisualisasikan masalah tersebut dalam sebuah film.

Film tersebut menggabungkan sederet nama-nama senior dan pemain-pemain muda berbakat lainnya. Mereka adalah Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Verdi Solaeman, Desta, Mario Irwinsyah, Nova Eliza, Jefan Nathanio, Geccha Tavvara, serta menampilkan Andy F Noya.

Dalam trailernya, di dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow Kick Andy. Sebelumnya diceritakan Jempol marah kepada ibunya, Satri (Nirina Zubir) karena mencuri uang di kantor demi menghidupi keluarga. Akibat pertengkaran itu, ibunya pun pergi entah ke mana.

Kehidupan keluarga Jempol berubah ketika ayahnya (Teuku Rifnu Wikana) mengalami kecelakaan. Sejak itu kehidupan keluarga jempol berubah. Setelah ibunya pergi, Jempol pun merawat ayahnya seorang diri.  Akankah Jempol berhasil bertemu dengan ibunya? (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed