oleh

Eti Ajak Masyarakat Tetap Semangat Bangun Daerah meski Ada Pandemi

Citrust.id – Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, mengajak masyarakat untuk tetap semangat membangun daerah meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Eti usai mengikuti prosesi peringatan Hari Jadi ke-651 Cirebon bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kota Cirebon, Rabu (19/8).

Eti menuturkan, sejak pandemi Covid-19, banyak rencana pembangunan yang tertunda. Akan tetapi, pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masyarakat diimbau untuk tetap optimis dan bisa melanjutkan pembangunan meskipun dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ada.

“Penerapan protokol kesehatan menjadi hal penting yang harus tetap dilakukan agar pembangunan berjalan dan kesehatan tetap terjaga,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-651 Cirebon Ke-651 sekaligus Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa, mengungkapkan, peringatan hari jadi Cirebon juga bertepatan dengan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Diharapkan spirit tersebut bisa mendorong semangat pembangunan daerah di tengah pandemi,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Telkomsel bersama Kemenag Perkuat Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh

Komentar

News Feed