oleh

DWP Rayakan Hari Jadi ke-15 di Umah Kebon Metland Hotel Cirebon

CIREBON (CT) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cirebon, merayakan ulang tahunnya yang Ke- 15 di Umah Kebon, Metland Hotel, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Selasa (16/12). Ulang tahun yang Ke- 15 ini memiliki tajuk ‘DWP Tanggung Jawab Kita Semua Tantangan Perempuan di Era Globalisasi dengan Ramah (Religius, Aman, Maju, Aspiratif, dan Hijau), di Tahun 2018’.

Perayaan Ulang Tahun ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. Asep Dedi M.Si, Komandan Kodim 0614 Letkol Kavaleri Taswin Djamaluddin, Istri Sekretasis Daerah yang sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan, Wien Asep Dedi, Istri Wali Kota Cirebon, Hj. Erni Astuti Sutrisno, Direktur Rumah Sakit Umum Gunungjati Cirebon, drg. Heru Purwanto Mars, Ra. Ms. Asisten Perkonomian Sekretaris Daerah, Atang Dahlan, Kepala DKP, Sumanto, Kepala Bpmpkb Deana Ratih, dan Ketua PKK Edin Mediana.

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Cirebon, turut memberi sambutan, dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-15, ia juga berucap bahwa karena kekompakan ini acara Hari Jadi ini bisa dilaksanakan, termasuk adanya bakti sosial.

“Walaupun DWP sebagai pendamping, namun juga turut mendampingi berperan aktif dan menjadi pelopor keteladanan masyarakat,” ujarnya. (CT-121)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed