oleh

Dua ABG Ditemukan Tewas di Sungai

Citrust.id – Dua ABG ditemukan tewas karena tenggelam di Kali Drajat, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Minggu (20/1/2019) siang.

Berdasarkan keterangan saksi, Egi Prayogi (30), korban berenang bersama rekan-rekannya. Mereka loncat dari atas jembatan ke sungai. Setelah di sungai, dua orang tenggelam.

“Setelah itu saya hubungi 112,” ujarnya, Minggu (20/1/2019).

Ia menuturkan, Kali Drajat biasa jadi lokasi berenang anak-anak setempat. Ketinggian sungai 8 meter membuat banyak anak yang melompat dari atas jembatan.

Di tempat berbeda, Supervisor Pusdal Ops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cirebon, Aji Akbar menyampaikan, korban yang tewas yakni I (17) warga Jabang Bayi, Drajat dan D (14) warga Pamengkang.

Korban pertama ditemukan sekitar pukul 13.22 WIB dan korban kedua ditemukan pukul 13.33 WIB. Mereka ditemukan di dasar sungai dengan kondisi kehabisan napas. Saat berenang, mereka terbawa arus bawah air.

“Sungainya cukup dalam. Di bawahnya juga terdapat sedimen lumpur yang cukup tebal. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Gunung Jati,” ungkap Aji. /dhika

BACA JUGA:   Resahkan Warga, Puluhan Anggota Geng Motor Ditangkap

Komentar

News Feed