oleh

Diduga Tengah Pesta Miras, 1 Cewek 7 Cowok Diperiksa Polisi

CIREBON (CT) – Diduga kepergok tengah pesta miras di bilangan jalan Pemuda Kota Cirebon, satu cewek dan tujuh cowok diperiksa polisi yang tengah melakukan patroli. Mereka langsung diinterogasi di tempat mereka berkumpul di pinggir jalan itu, Sabtu (16/01) sekitar pukuk 23.25 WIB malam.

Kedatangan sejumlah anggota kepolisian yang mengendarai tiga mobil dinas, membuat kaget sekelompok pemuda perlente, dengan gaya nyentrik dan sebagian dari mereka bertato, termasuk satu cewek berambut panjang yang juga terlihat bertato itu. Seketika itu, mereka menghentikan pesta yang dilakukan di depan sebuah minimarket itu.

“Malam ini kami mememintahkan anggota kita lakukan patroli, untuk memastikan keamanan di wilayah hukum kita. Bagi mereka yang terbukti melakukan pelanggaran, baik lantas maupun kegiatan yang mengganggu keamanan, maka kita periksa,” kata AKPB Eko Sulistiyo Basuki kepada CT tadi malam.

Seperti berita sebelumnya, untuk mempersempit ruang gerak jaringan teroris Polsek kedawung gelar razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Ir.H.Juanda Kedawung, Sabtu malam (16/01), dengan menerjunkan puluhan personil dari unit Reskrim dan Lantas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Eko Basuki Sulistiyo melalui Kapolsek Kedawung Kompol Nanang Suhendar mengatakan, razia dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polsek Kedawung pasca terjadinya penangkapan anggota teroris tim densus 88 di Desa Orimalang Kecamatan Jamblang kemarin. (Iswanto)

BACA JUGA:   Seorang Kakek Ditemukan Tewas Tengkurap di Kebun

Komentar

News Feed