oleh

Diduga Stres Seorang Gadis Nekat Ngutil di Supermarket

CIREBON (CT) – Paras cantik ternyata tidak menjamin punya prilaku terpuji, seorang perempuan inisial WN (28) ketahuan mengutil barang di supermarket ramayana jalan otista plered kabupaten cirebon.

Peristiwa pencurian terjadi pada hari selasa tanggal 03 Mei 2016 lalu sekitar pukul 17.30 Wib, di pusat perbelanjaan Ramayana Cirebon Square  Plered Kabupaten Cirebon ketika masuk WN tak seorang pun yang curiga gerak – geriknya saat pelaku memilih berbagai macam baju dengan penampilanya yang modis ternyata ada niat jahat.

WN melakukan  pencurian atau  mengutil barang-barang berupa 4 buah dompet, 1 buah tas, 1 buah Sweter dan 2 buah baju anak di loby khusus fashion ramayana cirebon square, awalnya WN mencuri barang  berupa  sweter dan langsung dipakai,melihat situasi mendukung.

Akhirnya WN mengambil sebuah tas yang di isi oleh barang curianya sudah di masukan ke tas lalu WN menyimpanya di sebuah tong sampah. Dengan harapan setelah situasi aman baru dia ambil lagi tak lama aksi WN pun di ketahui oleh petugas satpam dan akhirnya WN di bawa lalu di laporkan ke Mapolsek Weru.

Setelah menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Weru ternyata pelaku mengalami depresi (Stres)  WN yang merupakan warga Desa Jadi Mulya Kecamatan  Gunung Jati Kabupaten cirebon, Kapolsek Weru Kompol Dudi Permadi mengatakan, akibat Kejadian tersebut PT. RAMAYANA Tbk mengalami Kerugian sebesar Rp. 1.050.000,- Pelaku di duga stres dan Permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. (Johan)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed