oleh

Diduga Himpitan Ekonomi, Lansia Nekat Bunuh Diri

KUNINGAN (CT) – Seorang pria lanjut usia yakni, Juhadi (54) yang diketahui sebagai pekerja serabutan ditemukan tewas di dalam sumur, yang ada di dalam rumahnya, Blok Manis RT 05/02, Desa Sindangbarang, Kecamatan Jalaksana. Sabtu, (27/02).

Data dihimpun, peristiwa mengejutkan itu berlangsung sekitar pukul 17 : 30 AIB, diketahui oleh, Ajiz yang juga kepala dusun setempat.

Pasalnya, rumah milik korban selama tiga hari kebelakang, terlihat sepi tanpa ada aktivitas apa-apa. Terlebih saat sebelumnya itu, istri korban yang diketahui bernama, Eri Herianti beranak tengah berada di rumah ibunya, di Desa Dukuhdalem, tetangga desa.

“Terlepas apa ceritanya, saya curiga dengan rumah korban yang selama tiga hari ini terkunci,” kata Ajiz kepada petugas BPBD Kab. Kuningan dan Aktivis LSM Akar yang melakukan evakuasi korban tadi.

Petugas BPBD Kuningan, Yayat menjelaskan, pihaknya bersama aktivis LSM Akar hanya melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

“Kami hanya mengevakuasi saja. Tadi, sekitar dua jam kita lakukan pengambilan korban di dalam sumur tersebut,” jelas Yayat seraya menambahkan, bahwa dalam jasad korban itu tidak ditemukan sedikit luka akibat apapun. (Ipay)

 

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed