oleh

Sempat Hebohkan Netizen, Kuwu Pilangsari Benarkan TKW yang Gantung Diri adalah Warganya

Indramayutrust.com – Kabar tewasnya seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indramayu yang bekerja di Singapura akibat gantung diri, dibenarkan oleh Kuwu Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Budiman, saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Sabtu (04/02).

Dirinya menegaskan, bahwa Arum, TKW yang dikabarkan meninggal akibat gantung diri tersebut merupakan salah satu warganya asal Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Iya benar, (meninggal) gantung diri. (Korban) warga saya asal RT 9, Rumahnya dekat dengan tanggul Cimanuk. Jenazah kini sedang dijemput oleh keluarganya, diperkirakan siang ini tiba di kampung halaman,” Kata Budiman, Sabtu (04/02).

Budiman melanjutkan, korban yang bernama lengkap Tri Arum itu merupakan sosok yang pendiam dan selalu tertutup, juga pada keluarga dan saudaranya. Arum merupakan seorang janda dan sudah mempunyai 1 anak.

“Arum itu pendiam, jarang terbuka pada keluarganya, dia bekerja di Singapura berangkat sekitar 10 bulan yang lalu,” cetusnya.

Kabar meninggalnya Arum sempat jadi viral di media sosial. Seperti diketahui, bahwa kabar tersebut tersebar setelah salah satu akun Facebook yang bernama “Bunga Mawar Merah Wangi” mengunggah foto korban yang menggantung terjerat tali di salah satu ruang kamar, serta menyertakan obrolan pribadinya dengan korban via Whatsapp yang di screenshoot dan diunggah ke media sosial facebook, hingga sempat menghebohkan Netizen di media sosial. (Didi)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Pembatalan Perjalanan Kereta Api Reguler

Komentar

News Feed