oleh

Depresi, Pria Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

MAJALENGKA (CT) – Kejadian gantung diri yang menghebohkan warga Desa Sinargalih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka terjadi Minggu (22/05). Korban diketahui bernama Amar Bin Salhedia (52) seorang petani warga Blok Jumat RT 02 RW 07 Gunungsereuh Desa setempat.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik mengatakan, korban diketahui sekitar pukul 08.00 Wib kemarin pergi meninggalkan rumah untuk mencari rumput. Namun, tak berselang lama korban diketemukan gantung diri diatas pohon.

Keberadaan tubuh korban yang menggantung ini pertama kali diketahui Ade Sapruji Bin Tarhom (23) dan Supardin Bin Askrab (52). “Saksi sengaja mencari korban karena tidak pulang-pulang kerumah dan saksi melihat korban dalam keadaan menggantung di pohon, di kebun milik Salpudin.

Tubuh korban tergantung dengan posisi leher terikat tali tambang plastik warna biru. “Posisi kaki lurus menggantung, selanjutnya saksi dibantu dengan warga sekitar memeriksa korban dan diketahui korban sudah meninggal dunia,” jelas AKBP Yudhi, Minggu (22/05).

AKBP Yudhi menambahkan, selanjutnya dilakukan proses identifikasi dan pemeriksaan oleh Polsek Lemahsugih dan tim Inafis Polres dan Puskesmas Lemahsugih. Hasil pemeriksaan, ditubuh korban tidak ada bekas pnganiayaan, leher lebam bekas jeratan, anus keluar darah dan alat kelamin keluar cairan sperma.

“Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa korban memang mngalami depresi, kerap mengalami sakit-sakitan dan juga beberapa kali mengeluh ingin mengakhiri hidupnya,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai takdir. Selanjutnya korban akan dimakamkan di TPU desa Sinargalih Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. (Abduh)

BACA JUGA:   Avanza Seruduk Toko, Satu Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed