oleh

Danrem 063, Sutjipto: Agendakan Jumling Sebagai Bentuk Antisipasi Aksi Teroris

KUNINGAN (CT) – Upaya pengamanan guna menciptakan kondusifitas lingkungan terus dilakukan jajaran TNI. Hal itu seperti teramati di sela-sela kegiatan sidang Jumat yang berlangsung di Masjid Agung Al-Istiqomah, Kecamatan Cilimus.

“Langkah seperti jumat keliling (Jumling) ini sebagai tindakan dalam melakukan deteksi dini terhadap penyakit masyarakat, terutama aksi teroris yang mengatasnamakan jihad,” imbau Danrem 063/SGJ Cirebon, Kolonel Sutjipcto di sela-sela pelaksanaan sidang Jumat, (29/01).

Sutjipto menegaskan, sebagai anak bangsa dan kalangan masyarakat yang terdiri dari tokoh agama, alim ulama dan muslimin lainnya, tentu harus waspada terhadap gelagat aneh yang muncul tiba-tiba ke permukaan.

“Bahaya keamanan itu musuh dalam selimut. Jadi, kami mengajak kepada lapisan masyarakat harus waspada selalu,” tegasnya.

Di samping itu, Danrem 063 ini mengatakan, prioritas TNI terutama angkata darat (AD), tentu konsisten dalam menjalakan program ketahanan pangan.

“Semua lapisan atau paguyuban, kelompok masyarakat, kami rangkul dalam menciptakan kondusifitas lingkungan,” terang Sutjipto di dampingi Khotib jumat, H. Asep Saepullah dan Danramil 1510 Cilimus, Kapten Sunarto. (Ipay)

BACA JUGA:   Sukawana Dream Village Mulai Bangkit di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed