oleh

Curanmor Kerap Terjadi di Tegalgubug, Formasi Lapor Polisi

Citrust.id – Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Desa Tegalgubug dan Desa Tegalgubug Lor akhir-akhir ini membuat Forum Mahasiswa Suropati (Formasi) geram. Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Rabu (13/2/2019).

Ketua Umum Formasi, Febri, mengatakan, kedatangannya ke kantor polsek setempat adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi terkait kondisi kedua desa yang belakangan ini kurang kondusif.

“Kami juga selaku mahasiswa menyampaikan permohonan kepada pihak kepolisian untuk secepatnya melakukan penangkapan dan pengungkapan terkait maraknya pencurian sepeda motor di wilayah Desa Tegalgubug dan Desa Tegalgubug Lor,” ujarnya, Rabu (13/2/2019).

Di tempat yang sama, Kapolsek Arjawinangun, AKP Sukhemi, menyampaikan, dirinya berterima kasih atas laporan tersebut. Ia berjanji akan secepatnya menangkap pelaku pencurian dengan membentuk tim gabungan khusus.

“Kami juga mengimbau kepada lapisan masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati dalam menjaga harta bendanya,” ujar dia.

Kapolsek Arjawinangun menambahkan, pertemuan itu diharapkan bisa dijadikan sebagai landasan untuk lebih mempererat sinergitas antara masyarakat dan pihak keamanan. Terutama dalam menetralisir aksi curanmor yang meresahkan masyarakat. (Dhika)

BACA JUGA:   Sempat Kosong, PDP di Majalengka Bertambah

Komentar

News Feed