oleh

CSB Fashion Week Hadirkan Tren Busana dari Brand Ternama dan Desainer Lokal

Cirebontrust.com – CSB Mall kembali menggelar salah satu even fashion terbesar di Cirebon, CSB Fashion Week, 16-26 November 2017, di Atrium CSB Mall Cirebon.

Owner Nayyara Wedding Organizer, Retania Primasari sebagai pelaksana acara menjelaskan, pekan mode tersebut menghadirkan desain atau rancangan terbaru dari brand-brand ternama yang jadi tenan di CSB mall ditambah rancangan desainer-desainer lokal Cirebon.

“Tidak kurang dari 30 brand ternama tenan CSB Mall akan menampilkan mode busana terbaru mereka serta desain atau model yang akan jadi tren di tahun 2018,” katanya.

Dikatakan Retania, dari tahun ke tahun, animo brand atau tenan yang mengikuti even ini makin bertambah. Fashion week ini selain sebagai ajang memperkenalkan produk juga momen bagus untuk promo.

Eeven tersebut juga diramaikan berbagai perlombaan, seperti lomba mewarnai batik dan lomba Top Model Icon CSB Mall. Para pemenang lomba Top Model Icon CSB Mall akan jadi duta CSB Mall untuk memperagakan busana dari tenan.

“Kami juga ingin memaksimalkan potensi para pemenag model. Pengalaman serta jam terbang mereka bertambah,” ujar Retania.

Puncaknya, imbuh Retania, CSB Fashion Week akan ditutup dengan dengan perayaan anniversary CSB Mall yang ke-6 pada 26 November mendatang. Pada momen itu, salah satu yang menarik adalah penampilan kolaborasi band yang terdiri dari para talen yang rutin mengisi acara di CBM Mall, seperti Chikin Braders, Infinity dan lain-lain. Manajemen CBM Mall juga akan memberikan penghargaan kepada para talen tersebut.

“Melalui fashion week ini, CSB Mall ingin menjadi barometer industri model di Cirebon,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Dorong Pembangunan di Sektor Pertanian

Komentar

News Feed