oleh

CSB Billiard Tournament #3 Diikuti Peserta dari Berbagai Daerah

Citrust.id – Puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia antusias mengikuti CSB Billiard Tournament ke-3. Turnamen biliar tahunan tersebut dibuka General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan.

Pada kesempatan itu, Owner Spot Billiard, Ook Wiharto, mengutarakan, CSB Billiard Tournament berlangsung selama tujuh hari, 16-22 September, di Atrium CSB Mall.

Sebanyak 64 peserta turut andil dalam turnamen biliar tersebut. Selain dari Cirebon dan sekitarnya, mereka datang dari Tegal, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan lain-lain.

Dikatakan Ook, CSB Billiard Tournament menerapkan sistem double elimination. Peserta yang kalah dua kali akan langsung tereliminasi. Dari total 64 peserta akan bertanding sampai mengisakan 32 besar. Ketika masuk 32 besar berlaku sistem gugur.

“Babak final akan digelar 22 September 2019. Para peserta memperebutkan hadiah senilai lebih dari Rp11 juta,” ujar Ook.

Di tempat yang sama, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, menjelaskan, CSB Billiard Tournament diikuti sejumlah pebiliar profesional. Atlet PON dan Sea Games asal Kota Cirebon pun turut andil dalam event tersebut.

Gunadi menuturkan, CSB Billiard Tournament sesuai dengan salah satu konsep CSB Mall, yakni Sportainment, perpaduan olahraga dengan gaya hidup dan hiburan.

Setiap tahun, CSB Mall mengadakan event bertemakan sportainment. Yang sudah rutin berjalan adalah biliar, basket dan tenis meja.

“Dahulu, orang memandang negatif terhadap biliar. Namun, lambat laun, apalagi sering diadakan turnamen biliar di mal, olahraga ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat,” kata Gunadi. (Haris)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed