oleh

Ciptakan Malam Tahun Baru Aman, Satpol PP Gelar Razia

Cirebontrust.com – Memasuki penghujung tahun 2016, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon seperti tidak mau kecolongan akan adanya tindak kejahatan di sejumlah titik yang lebih disebabkan pengaruh dari minuman beralkohol.

Alasan hal itu, Satpol PP bersama unsur TNI dan Polri gencar melakukan razia pekat, dengan sasaran peredaran miras dan prostitusi. Alhasil, petugas menggelandang pasangan mesum di beberapa kosan yang ada di Kabupaten Cirebon wilayah timur.

Menurut Kasat Pol PP Kabupaten Cirebon, Ade Setiadi melalui Kabid Ketertiban, Imam Sugiharto pihaknya menggelar razia rutin untuk menciptakan wilayah Kabupaten Cirebon yang kondusif.

“Maka dari itu, kita lakukan razia pekat selama dua hari berturut-turut, Alhamdulillah membuahkan hasil,” ujar Iman Sugiharto

Selain berhasil merazia pasangan bukan suami istri, pihaknya juga menyita sejumlah minuman beralkohol yang masih dijual di warung-warung kecil yang ada di sejumlah desa di Kabupaten Cirebon wilayah timur. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Kedubes Amerika Tertarik Pariwisata Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed