oleh

Cara Mengecilkan Lengan yang Berlemak

Ilustrasi

CIREBON (CT) –┬áBagaimana cara mengecilkan lengan tangan dan mengencangkannya? Lengan yang besar, bergelambir, dan tidak kencang memang sangat mengganggu bagi sebagian besar wanita. Hal ini disebabkan karena timbunan lemak yang menumpuk dan faktor bertambahnya usia yang membuat lengan lembek dan tidak kencang.┬áBerikut ini beberapa tips untuk mengecilkan tangan dan mengancangkannya.

Lengan akan terlihat besar jika lemak menumpuk pada area tersebut. Untuk itu menurunkan berat badan dan mengurangi timbunan lemak pada lengan, maka hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi. Tambahkan buah, sayuran, protein dan lemak sehat dalam menu diet Anda.Dengan melakukan latihan rutin dapat mengecilkan lengan dan mengencangkannya. Anda harus sering menggunakan otot-otot lengan atas bagian belakang (tricep) saat latihan maupun beraktivitas. Jika Anda jarang melatih otot-otot tersebut, maka lama kelamaan otot lengan menjadi lemah dan tertimbun tumpukan lemak.

Jangan hanya fokus pada otot lengang saja, namun latih juga otot perut, dan bagian otot tubuh lainnya. Untuk membuat lengan menjadi langsing memang membutuhkan proses, jadi lakukan pola makan yang baik dan latihan secara rutin. (Net/CT)

 

BACA JUGA:   Telkomsel Hadirkan Paket Data Khusus untuk Tenaga Medis

Komentar

News Feed