oleh

Cabor Taekwondo Tatap Optimis PORDA Jabar Selanjutnya

CIREBON (CT) – Meski hanya meraih 1 medali perak dan 1 medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA)  Jawa Barat  ke XII tahun 2014, di Kabupaten Bekasi,  tidak menyulutkan api semangat Cabang Olahraga Beladiri Taekwondo Kota Cirebon untuk terus mengejar prestasi yang lebih baik lagi bagi seluruh atlet – atletnya.

Hal itu diungkapkan Pelatih Utama Kontingen Taekwondo Kota Cirebon Suwiriyadi, didampingi Rustam pada selasa (25/11). Menurut Suwiriyadi, hasil yang dicapai Kontingen Taekwondo Kota Cirebon, meski tidak sesuai harapan yakni 1 medali emas, akan tetapi hasil tersebut sudah baik, pasalnya naik dari PORDA tahun 2010 yang hanya 1 medali perunggu kini bisa menambah 1 medali perak.

Kekalahan Alfin yang bertarung dilaga Final merupakan sebuah partai yang layak, pasalnya potensi dan kemampuan para taekwondoin yang mumpuni dan layak menjadi Juara. ” Kita bangga meski hanya raih 1 perak dan 1 perunggu ” Ujar Suwiriyadi.

Lanjut Suwiriyadi menuturkan, bahwa usai PORDA Jawa Barat di Bekasi, pihaknya akan langsung tancap gas untuk mempersiapkan atlet, ke sejumlah ajang pertandingan dan tentunya PORDA itu sendiri, yakni di tahun 2014 di wilayah Bogor. ” Kami langsung genjot pembinaan untuk atlet, tatap masa depan,” Ujar Suwiriyadi.

Sementara itu Sekertaris Umum KONI Kota Cirebon, Amroni berharap hasil di ajang PORDA Jawa Barat di Kabupaten Bekasi tahun 2014 ini bisa lebih memotivasi para taekwondoin Kta Cirebon, untuk terus meningkatkan prestasinya hingga ke level tertinggi. Harus tetap semangat untuk para taekwondoin Kota Cirebon. ” Ucap Amroni. (CT-113)

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Lapas Majalengka Bebaskan 39 Warga Binaan

Komentar

News Feed