oleh

Beberapa Manfaat Lain dari Baby Oil yang Ampuh Diaplikasikan

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Baby oil terdiri dari berbagai macam merek. Baby oil sering digunakan untuk menghangatkan tubuh bayi, baunya yang segar juga bisa membuat bayi akan berbau harum dan memiliki bau yang khas. Jika bayi belum menggunakan baby oil, bayi tidak akan beraroma segar.┬áPadahal bayi seharusnya memiliki ciri khas dengan bau yang segar dan kulit yang hangat. Selain untuk bayi, baby oil juga memiliki manfaat lain. Berikut ini berbagai macam manfaat baby oil yang harus diketahui.

  1. Body Lotion. Baby oil pada orang dewasa bisa digunakan sebagai body lotion. Manfaat body lotion itu bisa membuat kulit orang dewasa menjadi halus dan lembut seperti kulit bayi. Kandungan body lotion ini disesuaikan dengan kulit bayi sehingga tidak akan menimbulkan alergi.
  2. Mencegah Bibir Kering. Anda mengalami bibir yang kering? gunakan baby oil untuk menjaga dan menciptakan kelembaban di bibir. Bibir yang kering pun bisa diatasi dengan menggunakan manfaat baby oil tersebut. Oleskan baby oil pada bibir yang kering, kemudian pijat secara halus dan teratur.
  3. Membersihkan Make Up. Baby oil juga bisa digunakan untuk membersihkan riasan di mata dan juga bibir. Baby oil bebas dari alkohol sehingga aman untuk digunakan sebagai pembersih riasan.
  4. Melebatkan Alis. Saat mencukur alis, akan ada insiden kecil yaitu dimana rambut alis tidak rapi sehingga alis terlihat aneh. Untuk menumbuhkan rambut alis kembali bisa menggunakan manfaat baby oil seperti manfaat minyak zaitun. (Net/CT)
BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed