oleh

Batal Hari ini, Besok Jokowi Padatkan Acara di Cirebon

CIREBON (CT) – Rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Cirebon mengalami perubahan, dari yang sebelumnya dua hari menjadi satu hari, yakni besok, Kamis (14/01). Hal tersebut dikabarkan karena hari ini,┬áRabu (13/01), Presiden akan mengadakan rapat kabinet terbatas di Istana Negara.

Kedatangan Presiden beserta Ibu Negara menurut rencana akan dimulai dari Stasiun Gambir menggunakan Kereta Api Kepresidenan atau Kereta Luar Biasa (KLB), dan diperkirakan tiba di Stasiun Cirebon pukul 09.30 wib, kamis (14/01).

Selanjutnya rombongan Presiden akan langsung menuju Desa Mertasinga, Gunung Jati untuk melakukan peresmian pencanangan kampung KB. Setelah itu, rombongan akan langsung meninjau kerajinan rumah kerang milik CV. Multi Dimensi di Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Selanjutnya, Presiden akan mengunjungi pabrik rotan di Bode Kabupaten Cirebon, disambung melihat kerajinan batik di Pasar Batik Trusmi. Jokowi juga dijadwalkan akan mencicipi kuliner seafood di Rumah Makan Jumbo, yang terletak di Jalan Siliwangi Cirebon.

Kunjungan berikutnya Presiden, yang akan didampingi sejumlah menteri, akan menuju Pondok Pesantren di Buntet. Setelah itu, akan langsung terbang menuju Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka. Di sana, presiden dan rombongan akan mengunjungi Pondok Pesantren Al Mizan pimpinan KH Maman ImanulHaq.

Selesai dari Kegiatan tersebut, Presiden akan langsung bergerak menuju Kota Bogor untuk beristirahat di Istana Bogor. (Imam Musyaffa)

BACA JUGA:   Polres Cirebon Kota Sambut Kapolres Baru AKBP Syamsul Huda

Komentar

News Feed