Bank bjb Cirebon Terus Optimalkan Pelayanan

Citrust.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019, bank bjb Cabang Cirebon mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah di kantor cabang setempat, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (4/9).

Bank bjb Cirebon juga memberikan cindera mata kepada sejumlah nasabah yang datang.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, mengutarakan, melalui momen Hari Pelanggan Nasioal, bank bjb Cirebon diharapkan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen.

“Peningkatan kualitas pelayanan sangat penting. Dengan pelayanan yang prima, customer pun lebih nyaman bersama bank bjb,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Eti, melihat Kota Cirebon sebagai daerah penyangga, bank bjb Cirebon juga diharapkan melakukan upaya meningkatkan grade perbankan, khususnya di Ciayumajakuning.

“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan bank bjb Cirebon. Kami pun akan terus memberikan dukungan kepada bank bjb Cirebon,” ujar Eti

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Bank bjb Cirebon, Budi Jamaludin, mengatakan, dirinya mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional 2019 kepada seluruh stakeholder bank bjb Cirebon, terutama kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon yang telah luar biasa mendukung bjb Cirebon.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan dari waktu ke waktu,” tegasnya.

Budi menambahkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih nasabah setia dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb Cirebon.

“Pelanggan adalah mitra yang berharga. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperlakukan pelanggan sebaik mungkin,” kata Budi. (Haris)

BACA JUGA:  Sebelum Meninggal, Pasien Positif Covid-19 Berinteraksi dengan Puluhan Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed