oleh

Baking Soda hingga Teh Celup Kering Ampuh Usir Bau Tak Sedap di Tubuh

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Ada beberapa penyebab aroma tubuh kurang sedap, entah karena makanan, produktivitas keringat, dan polusi. Biasanya, parfum, deodoran, dan losion tubuh menjadi senjata untuk mengatasi masalah bau badan.

Namun jika tiga produk itu tak kunjung mengurangi atau menghilangkan aroma tidak sedap pada tubuh, mungkin Anda harus mencoba cara natural seperti menggunakan baking soda, kelembaban kulit semakin terjaga berkat baking soda yang bisa berfungsi sebagai deodoran natural.

Aplikasikan campuran soda dan jus lemon di sekitar ketiak. Lalu, diamkan selama dua hingga tiga menit. Kemudian, bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini selama satu kali dalam sepekan.

Selain itu, biasanya kaki menghasilkan bau kurang sedap karena tertutup sepanjang hari. Nah, untuk mengatasinya, cobalah menyimpan teh kering dalam sepatu untuk mengevaporasi bau dalam sepatu.

Jika malas melakukan hal di atas, tuangkan alkohol pada mangkuk kecil dan gosokkan alkohol dengan kapas di area tubuh yang sering berkeringat. Alkohol ampuh membunuh bakteri sehingga mampu meredakan aroma tidak sedap saat berkeringat. Coba dulu deh! (Net/CT)

BACA JUGA:   Umat Islam Harus Berjuang Wujudkan Sunah Nabi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed